Kamis, 21 April 2011

kisahku

20 tahun sudah gw huni bumi ini
bersama dngan orang yg gw benci dan gw cintai
tapi gw tak tau apa yang gw dapat saat ini
pikiran kosong yang slalu menyelimuti diri

sembilan blan gw di kandungan ibu
menikmati hidup tanpa air susu ibu
sebotol susu sapi kunikmati waktu bayi
hingga jadi kbtutuhan gw sampai saat ini

smua rasa sakit sudah gw rasakan
mulai dari tngan kebakar ampek kena cacian
tapi itu gw anggap sebagai ujian
walau kadang terasa menyakitkan

20thun gw alami berbagai cobaan
semual hal hal yang fana telah gw lakukan
hingga terkena batu atas perbuatan sendiri
yang hingga saat ini tak bisa gw akhiri

mau jadi apa ntar gw tak tau
bkat hingga saat ini belum ada yang jitu
terombang ambing oleh pendapat yang berfariasi
hingga hidupku penuh dengan duri


hidupku tak pernah lepas dari sebuah beban
beban satu belum hilang yang lain datang menyerang
hingga gw saat ini kebal akan namanya cobaan
cobaan yang sesulit apapun akan gw terima dengan lantang
karena gw yakin tuhan memberikan itu karena gw mampu selesaikan


I want to be Hero in my self
but can I do it?
cita - cita gw hingga saat ini masih agak mengambang
karena gw masih dalam keaadan bimbang
tapi ada satu yang ingin gw lakuin untuk hidup ini
yaitu menggapai cita - cita yang gw ingin lampui

selambat apapun kura - kura itu berjalan
pasti dia akan mencapai sebuah tujuan
itulah motto dalam hidupku
selambat apapun gw melangkah
gw pasti dapat meraih smua itu dengan penuh berkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar