Kamis, 21 April 2011

bye bye

Tiap hari aq selalu menghitung waktu
mulai, dari senin, selasa,rabu ,hingga minggu
berharap suatu yang ku nanti-nanti cepat ku raih
meskipun aku menunggu hingga hati ini terasa periH

Malam,,,.. Ku duduk terdiAm
menatap bintang saat langit ceraH
ku nyanyikan sebuah baiT yang ku ciptakan sendiri
dengan tEma menunggu sang bidadari,,..

sEmua lelah dan letihku HilaNg
aku pun merAsa tenang dan riang
Saat ku nyanyikan Bait laguKu di bawah bintang
dengan ditemani angin malam yang datang menerjang

hmmm,,...sedang apa kau?
aku berpikir dalam benakku
sedang memikirkan aku,kah?, atau melupakanku?
semua pikiran itu lenyap saat aku memandang dirimu dalam anganku^^
memandang sebuah potret yang melukiskan wajah kebahagiaan

mungkin aku cuma bisa membayangkan saja
berimajinasi dengan bidadariku, dan bermimpi bersamanya
yang selalu aku doaKan dikala aku berhadapan dengan Illahi
agar kau yang disana selalu bahagia^^

disini aku tidak banyak mengucapkan kata-kata
sehingga aku menjadi seorang yang pendiam
karena kata-kataku adalah ungkapan hatiku
dan tidak ada seorangpun yang mendapatkan itu kecuali KAMU


bYe bYe,,,.................^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar