Kamis, 21 April 2011

cinta lagi -cinta lagi

aku hanya seorang manusia biasa yang mempunyai bnyak kelemahan
selalu trbelenggu oleh masalah~masalah yang membuatku heran
salah satunya ya. . . . falling in love with you
ingin sekali aku mengatakan bahwa aku suka padamu

cinta ini memang aneh,,. datang dngan cara tiba~tiba
membuatku semakin terpuruk dan tak berdaya. .
selalu saja d hantui kata ~ kata yang membuatku resah
kata~kata dalam hati yang ingin ku ucap d bibirku yg basah


aku sebenarnya tak peduli, kau suka sama aku atau tidak
tapi kenapa setiap kali aku brtemu dnganmu hatiku serasa mau meledak
bagai bom atom yang menghancurkan kota hiroshima dan nagasaki
kau membuatku terpesona . saat kau memancarkan wajah berseri


indah dirimu tak tergantikan dalam hatiku yang paling dalam
hingga diriku terbuai oleh byang~byang cinta yang kelam
kau memang cantik dan seksi
hingga hasratku ingin segera memilki


tapi apa daya hati ini trlalu sulit tuk ungkapkan
perasaan yang kini terpendam dan tertanam
bahwa aku suka padamu dan ingin memilikimu
tapi aku sadar semua itu hanyalah khayalan yang semu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar