Kamis, 21 April 2011

Hanya ENGKAU di hatiku

baru kali ini aq merasakan bgitu tentramx hatiku
saat mengingat namaMu dan menyebutx brulang kali dngan pnuh keikhlasan
hingga ku trbuai di kesunyian senja dan fajar pagi...
memujiMu, memujaMu. .tnpa ada yg terlewat d pkiranku slain namaMu. .

Engkau yg maha pengasih lagi maha penyayang.. .
Engkau menyayangi hambamu tanpa ada btas. .
Engkau mendamaikan, dan menentramkan hati semua yang menyebut namaMu. .
Bagai trguyur air d musim kemarau. .

Bagai air yang muncul d permukaan pasir yang gersang. .
Dan melepaskan dahaga. .mahluk-mahluk yang Engkau ciptakan. .
Ku cintai Engkau segenap jiwaku...
Tak ada yang tergantikan walau ajal menjemputku. .

Engkaulah yang membuatku ada d dunia ini. . .
Engkau juga yang memberiku kenikmatan~kenikmatan yang tak terbayangkan
Tapi apa balasan dariku? ku hanya bisa meminta pertolongan dariMu.. .
Aku hanya bisa meminta dan meminta. .tanpa mengerjakan apa yang Engkau perintahkan. .

Pantaskah aku berada d sisiMu. .
pantaskah mahluk yang sering meminta~minta ini berada d dekatMu. .
Ku hanya bisa meminta, meminta dan meminta. . .
Tapi Engkau tanpa ragu mengabulkan permintaan hambaMu bahkan tanpa sepengetahuanya. .

aku membayangkan betapa hinanya aku ini d hadapanMu. .
aku hanya bisa menangis memohon ampunanMu...
aku bukan apa - apa dbandingkan mahluk~mahluk lain yang mencintaiMu. .
Tapi meskipun begitu hatiku takkan berpaling dariMu..tak ada yang bisa menggantikanMu. .

karena Engkaulah hingga hari ini aku ada. .
ada d kehidupan fana yang cuma sementara ini..
Engkaulah yang ku cinta. .
Engkaulah yang ku puja. .

tiada Tuhan selain Engkau. .
ALLAH maha pengasih lagi maha penyayang. .
Asyhadualla ilaaha illalloohu wa asyhadu anna muhammad darosulalloh. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar