Sabtu, 23 April 2011

baby doll



Aku punya mainan menarik di dalam hatiku

Mainan yang selalu aku mainkan di kala aku ingin terlelap

Dengan menjadikan dia permaisuri ketika aku menjadi raja

Di dalam dunia Khayalan yang hanya aku miliki

Tak ada seorang pun yang bisa kesana kecuali aku dan mainanku

Mungkin dia bukan apa - apa di mata semua orang

Tapi tidak untuk diriku dan hati kecil ku

Aku telah berjanji akan selalu merawatnya

Agar tak terkena debu yang membuatnya tak indah

Dan tak membuatku bosan ketika dia sudah usang

Mainan lama yang selalu baru dalam hatiku

Tak terganti meski banyak mainan lain yang bermunculan

Memang tak pernah aku pungkiri kalau aku sering ganti mainan

Tapi kau tetap aku sisihkan dan ku pajang dalam hati yang paling dalam

Dan terus ku mainkan ketika aku bosan dengan mainan lain

Hadiah terbaik yang di berikan tuhan ketika aku beranjak dewasa

Hingga aku tak tahu harus berterima kasih dengan bagaimana

Dia memang mainan dalam hatiku tapi tidak untuk hidupku

Terbatas dan hanya untuk ku mainkan dalam dunia maya

Ketika aku sadar dalam lelapku kau sudah bukan siapa siapa lagi

Kau hanya sekedar teman biasa dan tak lebih dari itu

Bahkan tak seakrab ketika kau menjadi mainan dalam hatiku

Aku tahu kau tak akan mungkin mau menjadi mainan nyataku

Karena egoku dan sifatku yang membuatmu Ilfeel dengan ku

Aku memang bodoh dan tak menarik di matamu

Tapi ku terus berharap kau mau menjadi mainan nyataku

Meskipun sulit tapi aku masih mempunyai sedikit harapan

Agar kau mau menjadikanku mainanmu di dalam hatimu

my baby doll ku ........ :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar